Selasa, 02 Juli 2013

payment point online bank

Keuntungan Menjalankan Bisnis Payment Point Online Bank
Ada berbagai macam bisnis yang dapat dicoba oleh para pebisnis di Indonesia, salah satunya adalah payment point online bank (PPOB).  Usaha ini termasuk salah satu bentuk hasil kemajuan teknologi di bidang sistem pembayaran tagihan. Jika para penyedia layanan seperti PLN atau Telkom menentukan tempat – tempat tertentu sebagai tempat bembayaraan, saat ini semakin banyak outlet yang dapat dijadikan untuk tempat pembayaran online jarena lahirnya PPOB. PPOB adalah layanan pembayaran yang bersifat online dan menggunakan bank sebagai fasilitator pembayaran  yang telah ditunjuk oleh penyedia layanan seperti PLN Telkom, dan layanan lainnya. Jika Anda memulai bisnis PPO ini, berarti Anda telah membuka outlet pembayaran secara online. Ranah layanan PPOB diantaranya adalah phone banking, sms banking, auto debet, ATM Teller, EDC , Wartel, SST, KUD, Yayasan, Kelurahan, Mobil Pos, dan Pesantren. Secara singkat, menjalankan bisnis PPOB berarti Anda telah membuka loket pembayaran yang melayani berbagai pembayaran tagihan seperti tagihan listrik hingga telepon
Mengapa Menjalankan Bisnis PPOB
Bisnis Payment Point Online Bank sangat mudah untuk dijalankan oleh siapa saja. Selain itu, proses transaksi bisnis ini juga sangat cepat. Untuk memproses pembayaran juga tidak memerlukan proses yang rumit sehingga hanya dengan sedikit latihan dan pengetahuan saja, Anda sudah bisa melakukan transakasi pembayaran. Selain mudah dan cepat, keunggulan dari bisnis PPOB ini terletak pada modalnya. Bisnis ini tidak memerlukan modal yang terlalu besar sehingga untuk bisa memulai usaha ini Anda tidak perlu menyiapkan modal yang terlalu besar seperti kebanyakan bisnis lainnya dan Anda sudah bisa memperoleh keuntungan dari bisnis ini. Keunggulan dari PPOB adalah sistem pembayarannya yang dilakukan secara online yaitu langsung terhubung dengan penyedia layanan sehingga pembayaran bisa langsung diproses. Mengenai landasan hukumnya, Anda tidak perlu khawatir karena PPOB adalah bisnis yang mempuntai landasan hukum yang kuat. Pelaksanaan PPOB ini didasari oleh UU Nomor 7 Th 1998 dan UU Nomor 10 Th 1998 tentang perbankan serta Keputusan Direksi PLN Nomor  021.K/0599/DIR/1995 tentang petunjuk dan pedoman tata usaha pelanggan.
Cara Memulai Bisnis PPOB Dengan Biaya Murah
Memulai bisnis payment point online bank sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Anda hanya perlu mencari penyedia layanan yang dapat membantu Anda membuka usaha ini, salah satunya adalah http://bisnispayment.com/. Ada banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh jika Anda bergabung dengan Bisnis Payment salah satunya adalah biaya pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis. Setelah melakukan pembayaran, Anda dapat segera mendepositkan uang dengan cara mentransfernya via bank. Deposit yang Anda bayar tersebut nantinya akan Anda gunakan saat bertransaksi sehingga jika Ada orang yang membayar melalui Anda, pelanggan membayar secara cash pada Anda dan Anda akan menggunakan deposit Anda untuk membayarnya. Jika deposit yang Anda miliki sudah hampir habis, Anda hanya perlu menambahnya lagi. Bisnis Payment menawarkan layanan yang paling lengkap di Wira Mitra. Situs http://wiramitra.com/ merupakan penyedia layanan pembayaran dan penjualan secara elektronis untuk semua mitranya di Indonesia. Layanan ini menggunakan satu saldo untuk berbagai keperluan transaksi dalam sistem Wira Mitra sehingga dengan satu saldo, Anda bisa melakukan transaksi token PLN, voucher game online, pembayaran tagihan listrik, penjualan pulsa, telepon rumah, atau bahkan pembelian tiket kereta api. Keunggulan dari Wiramitra ini adalah biaya pendaftarannya yang gratis dan biaya administrasi yang dapat dengan bebas ditentukan oleh pelaku bisnis sehingga biaya administrasi yang Anda kenakan untuk pembayaran tersebut akan turut tercetak dalam struk pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar